Jumat, 30 Desember 2011

Tulisan 8 ilmu budaya dasar

Harapan di masa depan

Setiap manusia mempunyai harapan-harapan di masa depannya. salah satunya ialah harapan menjadi orang yang lebih baik lagi, lebih berguna bagi semua orang dan juga menjadi orang yang sukses. Tetapi demi melanjutkan dan mewujudkan harapannyakita harus berusaha dan berdoa agar harapan itu tidak hanya sekedar harapan tetapi bisa menjadi kenyataan. Dibawah ini adalah sebuah resolusi harapan saya untuk masa depan saya kedepannya.
Berikut ini adalah harapan saya 4 tahun kedepan, Karna sekarang saya adalah seorang mahasiswi yang sedang menuntut ilmu,tentu harapan yang sedang saya fikirkan untuk 4 tahu mendatang adalah lulus dengan IP yang memuaskan,dengan begitu saya bisa memulai dan menata masa depan saya lebih baik lagi untuk kedepannya.
Kemudian resolusi harapan saya 6-7 tahun kedepan, walaupun ini masih lama tetapi kita harus tetap mempunyai harapan untuk bisa menjadi lebih baik lagi. Harapan saya untuk kehidupan saya 6-7 tahun kedepan adalah saya ingin mempunyai pekerjaan yang tetap dan saya akan mapan dalam pekerjaan saya. atau mungkin saya akan mendirikan sebuah usaha untuk mengembangkan hobi saya di bilang pakaian, contohnya dengan mendirikan sebuah butik. Dengan begitu saya bisa mempekerjakan orang-orang yang ada di sekitar saya.
Dan ini harapan saya setelah 10 tahun kedepan,yaitu bisa menikah dengan laki-laki yang saya cintai dan juga mempunyai anak yang soleh dan soleha. Dengan begitu selain saya ingin sukses di pekerjaan,saya juga ingin sukses di pernikahan saya. menjadi istri dan ibu yang baik bagi keluarga saya.
Yang terakhir adalaha harapan saya setelah 15-20 tahun kedepan. Mungki saat nanti umur saya sekitar 40 tahunan, di saat ini saya sudah bisa sukses baik pekerjaan ataupun keluarga saya. di masa ini juga masa bagi saya untuk bersemangat dalam menjalankan hidup saya.
Dan di masa-masa tua saya, saya ingin bisa berhasil dalam keluarga dan pekerjaan saya. Dengan begitu saya bisa lebih menikmati hari tua saya dengan bahagia. Dan juga melihat anak-anak saya menjadi orang yang sukses dan juga mempunyai cucu-cucu yang pintar-pintar. Dan bisa berhasil dalam hidupnya masing-masing.
Demikian di atas adalah sejumlah resolusi saya di dalam kehidupan saya . dengan saya mempunyai harapan saya bisa lebih termotivasi lagi dalam menjalankan hidup saya kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar